Senin, 23 Juni 2014

Apa yang harus aku lakukan


Sekeras apapun aku berusaha membencinya, menghilangkannya..

"Dia tidak mencintaiku"
"Dia memanfaatkanku"
"Dia mempermainkan gadis bodoh yang malang"

Aku terus mengulanginya tanpa henti dan terus memikirkannya. Aku tidak bisa membencinya. Jadi, aku fikir semuanya akan berakhir jika aku melakukannya.

Hubungan antara kami, jika aku memberi tahu semua orang tentang hubungan itu maka perasaan bodohku terhadapnya akan berhenti.

Jika aku bersikap gila dan berkata "memangnya ada apa? Di dunia ini tidak ada cinta yang seperti itu".

Karena jika aku menyerah dan mencoba untuk kembali padanya maka setiap orang di dunia ini akan menghentikan kami.

Itu sebabnya aku melakukan ini.

Tindakanku hebatkan ?
Tindakanku benar-benar hebatkan?

Tapi apa yang harus aku lakukan, aku merindukannya.
aku benar-benar merindukannya.
apa yang harus aku lakukan, ayah?
apa yang harus aku lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar