Minggu, 26 Mei 2013

Akhirnya harus berakhir juga kisah cinta kita :")


Malam ini saya mersa sangat lelah disibukkan dengan berbagai tugas dan tuntuan sebagai mahasiswi semester akhir. saya harus menyelesaikan segera skripsi saya sehingga saya tidak memikirkan diri saya sendiri, boro boro si mau mikirin orang lain diri sendiri aja gak kepikiran uda makan apa belum, uda mandi apa belum dari bangun tidur sampe mau tidur cuma di depan leptop. Yah maklum deh pacar gak pernah peduli sih sama urusan saya apa lagi hidup saya..

Terakhir dia lagi ngambek, masalah sepele si handpone saya lobet, seharian lagi dikampus juga abis itu nganter temen kesana sini nyari kado. Sampe dirumah,
Bip.. bip.. bipp… sms dari dia numpuk, udah marah marah gak karuan, padahal sebelumya saya yang ngambek gara gara sikap dia yang semau mau.  Saya berusaha buat jelasin saya telponin saya smsin gak ada respon. Berhari hari saya coba tapi yasudahlah mungkin ini uda jadi keputusan dia.

Hati kecil saya sebenernya ada rasa seneng dia marah marah itu artinya dia masi ada peduli, masi ada rasa kecemburuan. Tapi rasanya saya salah..

Sampe saya sempet si berfikir kalo ini cuma jadi alasan dia aja buat putus, selama  empat belas bulan ini saya ngejalanin hubungan pacaran ini sama dia saya gak pernah ngerasain bener bener punya pacar. Saya gak tau gimana rasanya di telponin tiap hari, dari bangun tidur sampe mau tidur tidur, hal hal yang sepele mungkin tapi yang sepele itu bener bener berarti buat saya.

Selama ini saya ngerasa saya yang berjuang sendiri, dia selalu bersikap semamu mau. Saya si cuma bisa sabar sebulan, dua bulan, sampe empat belas bulan aja saya masi sabar. 

Pernah dia ngilang gak ada kabar selama berbulan bulan tapi dengan sabarnya saya nunggu dan masih berharap dia datang dan berubah. Saya percaya ada satuhal mungkin yang buat dia begini, sampe saat ini saya masi berusaha buat percaya dan ngerti.
Entah mungkin memang bener kata temen temen saya, saya ini bodoh masi aja bertahan sama sikap org yang seenaknya aja sama saya. Tapi inilah adanya, saya juga gak bisa menolak.

Mungkin ini yang terbaik dari TUHAN, akhirnya TUHAN misahin kita dengan caranya. Mungkin kemarin kemarin belum kerasa sedihnya, hilangnya, tapi pas saya buka twitter followers dan following saya berkurang satu, saya sih uda duga mungkin dia yang blokir saya, rasanya lemes, pusing nyesek dan gak bisa nangis lagi, mungkin udah terlalu lama hidup dalam kesedihan ya jadi uda gak keluar lagi air matanya cuma yang ada nyesek aja.

Kayaknya semua pengorbanan perjuangan saya selama ini sia sia. Sedih harus berakhir hanya karna hal yang sepele. Padahal kalo diinget inget berapa kali dia bilang handpone dia mati karena lobet, dan baru aktif beberapa hari setelah itu. Saya maafinkan ?? saya coba ngertiin sama keadaannya. Saya gak mau dibilang kekanak kanankan tapi kenyataannya dia kekanak kanakan.

Tapi ya udalah semoga kamu bahagia ya sama keputusan kamu ini, saya juga capek kalo harus berjuang sendirian. Dan perjuangan itu gak pernah kamu harapkan apa lagi kamu hargai :")





Lampung,
Minggu/26,Mei,2013/21.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar