Selasa, 28 Mei 2013

Menyenangkan bagi saya :)

saya tidak tahu mau cerita dari mana karena ini tidak di peruntukkan hanya kepada seseorang, tapi saya dedikasikan kepada mereka yang pernah sempat singgah sebentar mengisi cerita di setiap lembaran hari-hari saya. Beberapa dari mereka menerima saya dengan baik, keluarganyapun begitu.

Terkadang untuk memutuskan suatu hubungan diantara kami harus berfikir ulang karena keluarga yang sedikit sedikit menanyakan saya.

Contohnya adik adik dari beberapa masalalu saya misalnya, apapun itu hal sekecil apapun meminta pendapat saya, menyenangkan memang karena saya juga anak paling kecil di keluarga saya jadi menyenangkan sajah bagi saya untuk berteman yang usianya juga terpaut jauh dengan usia saya.

Terkadang saat hubungan percintaan telah kandas justru menjadi bumerang bagi saya karena sulit bagi saya untuk menjelaskan apa yang terjadi antara dua anak manusia yg telah kandas kisah cintanya.

yah namanya juga anak anak mana si paham artinya "PUTUS CINTA" sudah di jelaskanpun masi belum paham dan masi menghubungi saya lewat pesan singkatnya yang terkadang lucu untuk di baca.

tapi perlahan pesan singkatnya mulai menghilang, mungkin ia mulai paham ketika saya sudah tidak berstatus berpacaran dengan kaka lelakinya.

mungkin dia juga kesal karena saya juga sudah mulai mengurangi intensitas cara kami berkomunikasi via sms maupun telpon, dan saya selalu menolak tiap kali saya berkunjung kerumahnya.


setelah beberapa lama kami tidak berkomunikasipun ternyata dia dan keluarganya masih mengharakan saya, setidaknya tidak memutuskan tali silahturahmi tutur mamanya mantan pacar. 

baik memang tapi terkadang sulit dilakukan ketika hubungan saya dan mantan pacar sudah tidak sebaik dulu, canggung pasti :)



di cerita lain pun sama, ini baru dua hari terakhir saya alami, sebelumnya kami belum pernah berkenalan secara langsung secara saya dengan kakak lelakinya cuma jalan dua minggu. dia adik pertama dari mantan saya. suda cukup lama kami berpisah sejak awal 2010 yang lalu, pacaranpun hanya seumur jagung, gak lama. tapi jujur deh sampai sekarang cuma dia yang ada di hati. hehe :D

di hati saya cuma dia yang saya harepin, gak tau kenapa saya yakin dia jodoh saya :p


aduh malah jadi curhat mantan.. :D

kembali ke laptop!!

saya tidak terlalu dekat memang dengan adiknya dan belum pernah ngobrol secara langsung cuma pernah liat aja dia waktu ada acara di SMA kami. saya dateng di undang langsung sama dia buat ngadirin Gebyar Seni dan dia berpartisipasi di dancenya pada saat itu, saya sempetin dateng sampe malempun tapi saya gak bisa lama setelah dia tampil gue langsung pulang dan gak sempet nemuin dia secara langsung. terus gue sambungin lagi lewat sms, dan dia bisa ngerti.

gak sampe disitu aja si kadang masi suka komunikasi di dumay, alias dunia maya facebook dan twitter.

sampe pernah saya lagi kuliah tiba tiba hanpone saya geter, saya buka ternyata adiknya mantan isinya nanyain jawaban dari soal yang dia kirim. tau aja saya ini anak biologi lagi ujian sempet2nya dia sms saya nanyain jawabannya apa. haha emang dasar itu anak..

tapi sebenernya anaknya cerdas, kakaknyapun cerdas.. yang bikin saya kesem-sem deh sampe sekarang hihi si pria berkacamata yang aduhai :D

Terkadang suka aneh sama adiknya padahal kakaknya sama2 kuliah dengan saya tapi dia gak pernah mau nanya sama kakaknya, katanya males mbak, mas a... kek gitu kalo ditanyain hehe dasar dik l... ada ada ajah..

katanya si dia lebih suka nanya sama saya, apa lagi untuk urusan perkuliahan semacam konsultasi gitudeh ..

yang bikin saya paling ngersa bahagia itu dia ngabarin saya prihal kelulusannya dan penerimaannya di kampus saya.

coba deh kalo kamu diposisi saya??
pasti bahagia :)
padahal  gak deket2 amat, ngobrol secara langsungpun belum pernah, tapi setidaknya kamu dianggap mbaknya BAHAGIA ITU SEDERHANA :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar