Selasa, 28 Mei 2013

bul and his minus

-minus 10 untuk bul karena dia ga pake blackberry atau iphone
-minus 10 untuk bul karena dia ga punya jaket XSML
-minus 10 untuk bul karena dia cuma bawa motor
-minus 10 untuk bul karena IPK dia dibawah 3
-minus 10 untuk bul karena dia gak pernah menjamu saya makanan mewah
-minus 10 untuk bul karena dia gak pernah sekalipun ngajakin saya ke sushi tei
-minus 10 untuk bul karena rumah dia gak mewah
-minus 10 untuk bul karena dia gak pernah beliin saya kalung emas bahkan perak sekalipun
-minus 10 untuk bul karena matanya suka jelalatan
-minus 10 untuk bul karena terlalu hobby ngeband
-minus 10 untuk bul karena kue yang dibeliin untuk ulang tahun saya tidak besar
-minus 10 untuk bul karena dia jarang banget mau diajak makan keluar

bul ! minus semua . .
bul ! saya sayang kamu bul !

saya sayang karena . . . . .
-minus 10 untuk bul karena dia ga pake blackberry atau iphone, plus 100 untuk bul karena dia gak pernah lupa nelpon saya, menanyakan keadaan saya, dan memastikan saya selalu dalam kondisi aman.
-minus 10 untuk bul karena dia ga punya jaket XSML, plus 100 untuk bul karena walau jaketnya gak mahal tapi selalu terlihat adoreable dibadan dia dan rela dipinjamkan ke saya saat saya kedinginan dan kehujanan
-minus 10 untuk bul karena handphone dia gak bisa blackberry messenger bahkan YM, plus 100 untuk bul karena dia gak pernah lupa sms saya untuk bilang "goodnight" setiap malam dan "goodluck" setiap saya mau ujian
-minus 10 untuk bul karena dia cuma bawa motor, plus 100 untuk bul karena dia rela hujan-hujanan dengan motornya hanya untuk ketemu saya atau menjemput saya karena saya tidak ada kendaraan, rela untuk kepanasan karena harus jalan kerumah saya di siang hari bolong karena saya memang tidak bisa keluar malam
-minus 10 untuk bul karena IPK dia dibawah 3, plus 100 untuk bul karena dia selalu berusaha untuk lebih baik, dan mengharapkan saya untuk lebih baik juga, selalu mendampingi dan mensupport saya, menanyakan apa tugas saya sudah selesai walau ia sendiripun tidak mengerti tugas saya apa
-minus 10 untuk bul karena dia gak pernah menjamu saya makanan mewah, plus 100 untuk bul karena dia selalu bisa membuat makanan murah menjadi enak karena kehangatan dan kesederhanaannya, walau begitu ia akan dengan sangat rela mengeluarkan tabungannya untuk patungan dengan saya membeli whopper burger king saat saya merengek ingin memakannya, walau kami hanya mampu beli seporsi dan makan nasi kembali saat sampai dirumah.
-minus 10 untuk bul karena dia gak pernah sekalipun ngajakin saya ke sushi tei, plus 100 untuk bul karena dia dengan sabar mengajari saya memasak dan meyakinkan kalau makanan rumah jauh lebih enak dibanding sushi tei, memuji semua masakan saya enak ataupun tidak, memakannya sampai habis dan tidak ada komplain sedikitpun.
-minus 10 untuk bul karena rumah dia gak mewah, plus 100 untuk bul karena rumahnya selalu terbuka untuk saya, menyambut saya dengan sejuta kehangatan dan semua jamuan sederhana tapi begitu berkesan. rumahnya yang begitu nyaman yang membuat saya ingin terus kembali kesana
-minus 10 untuk bul karena dia gak pernah beliin saya kalung emas bahkan perak sekalipun, plus 100 untuk bul karena ia rela menabung lebih dari itu untuk membuat saya bahagia walau bukan dengan emas dan perak, meluangkan waktunya yang padat untuk bertemu saya, menemani saya operasi, dengan sabar memeluk saya saat tugas terlalu membebani pikiran saya, menabung hingga ia tersiksa untuk sekedar membuat surprise party untuk saya
-minus 10 untuk bul karena matanya suka jelalatan, plus 100 untuk bul karena pada akhirnya ia akan bilang bahwa semua yang terbaik adalah saya, bul tidak pernah melihat saya dari luar dan fisiknya, bul melihat saya menggunakan mata hatinya, meyakinkan saya bahwa fisik bukanlah segalanya
-minus 10 untuk bul karena terlalu hobby ngeband , plus 100 untuk bul karena ia berkemauan keras untuk maju, bercita-cita menjadi musisi dan membahagiakan saya , membuat saya bangga. Bul selalu membuat lagu untuk saya, dan ingin saya ada saat ia manggung
-minus 10 untuk bul karena kue yang dibeliin untuk ulang tahun saya tidak besar, plus 100 untuk bul karena kue itu adalah hasil jerih payahnya, hasil dari kerja kerasnya mengumpulkan uang. bul memberikan lebih dari sekedar kue, bul memberi sebuah kenikmatan dan kehangatan kasih sayang dan indahnya buah pengorbanan
-minus 10 untuk bul karena dia jarang banget mau diajak makan keluar, plus 100 untuk bul karena ia telah banyak mengajari saya arti kesederhanaan , mengajari saya bahwa buang-buang sesuatu adalah mubazir, membuka mata saya bahwa banyak orang tidak seberuntung saya . .


Bul,
sayang bul ya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar