Selasa, 28 Mei 2013

Sepenggal Bait Lagu...

Kelemahan Ku.......
Kebimbangan ku.........

Saat sudah tak ku miliki lagi tempat untuk bersandar dari jiwa yang menangis.......
Saat sudah tak ada lagi tongkat kekuatan itu.........
Didalam keramaian ini aku merasa sendiri...
Karena memang aku selalu merasa sendiri................

Dan aku...............

PATAH........

“aku taq percaya lagi.......
dengan apa yang kau beri....
Aku terdampar disini........
tersudut menunggu mati........

Aku tak percaya lg akan guna matahari
yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini............

aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap
sampai nanti tak ada cinta ku dapat.....
mengapa ada derita.......
bila bahagia tercipta....
mengapa ada sang hitam.........
bila putih menyenangkan...........???????????

aku pulang tanpa dendam........
ku terima kekalahan ku.........
aku pulang tanpa dendam.....
aku salut akan kemenanganmu.........

kau berikan aku bahagi...
kau berikan aku derita.....
kau tunjukan aku bahagia...
kau tunjukan aku derita....

THE END'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar