Senin, 27 Mei 2013

dia, kamu, dan mereka



Sendiri............
Terasa sepi..........................
Jauh dari keramaian......................
Jauh dari kebisingan.........................
Adakah disana yang tau aku disini sendiri.........................

DIA satu satunya yang mengerti aku tentang segalanya kini lebih dulu tinggalkan aku disini sendiri tanpa peduli perasaan ini..............
Kini KAMUpun sama yang ku harap dapat menggantikan DIA ternyata secepat ini pergi dariku..............
Sendiri............................
Taq sanggup jalani ini...............................

SAHABAT.................
Sahabat menggantikan DIA dan KAMU.................
Namun hanya sekejap indahnya ku rasakan...................
Merekapun pergi dengan cerita cintanya yang selalu indah.........
aku mengerti tak inginku membebani.........
Biarlah ku sendiri...........
Mungkin lebih baik aku sendiri tanpa adanya DIA...KAMU...dan.....MEREKA............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar