Selasa, 28 Mei 2013

Hadiah Kecil Untuk Aku

Bidadari Terindah By, Andrian D.A



Lyrick

Saat terindah dalam hidup ku
Saat ku bertemu denganmu
Indah bening tatap matamu
Lembut bagaikan salju

Saat ku ungkap rasa cintku
Kau berikan senyum indahmu
Bibir manismu berkata
Bahwa kau juga cintaku

Seperti bidadari yang terindah
Kau begitu mempesona
Anugrah terindah yang tercipta
Sungguh kau buatku jatuh cinta

Kini dirimu tlahku miliki
Sungguh bahagia hidupku ini
Jangan pernah engkau ragu
Untuk selalu mencintaiku

Percayalah kepadaku
Ku kan slalu menjagamu



Jadi ceritanya dulu kenapa lagu ini pertama kali di buat adalah berawal dari tugas akhir pelajaran seni di SMA gue, dulu gue adek kelasnya jadi dia tau banget gimana gimananya..
tanpa gue minta dia udah nyiapin lagu ciptaannya buat tugas akhir gue yang pada waktu itu disuruh buat sendiri lagunya.
Jadi inilah hasilnya :)

Terimakasih karena pernah hadir dan  memberikan hadiah-hadiah kecil untukku.


Tertanda,
aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar