Senin, 27 Mei 2013

Pada akhirnya sesuai dengan kenyataan

Dan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kini semua telah hilang...................
Potret kehampaan.....

Apa yang aku takutkan kini menjadi nyata.......
Yang tersisa hanyalah.....
Kesal takhabisnya........

Kebodohan yang memaksa............
Membuat ku nista..........

Namun percuma meyakinkanmu......
Kau memutarkan fakta.......
Pengorbanan tak lagi berarti........

Hancurkan........

Telah ku coba dengar.........
Semua hanya alasan.........
Terpuruk dalam pedih.......
Kau memilihnya.........

Aku yang lebih dulu bersamamu........
Kau buang aku tanpa perdulikan aku.........
Ku  lenyapkan semua puisi omongkosongmu.........
Menorehkan tinta penuh duka.........

Kini ku tak berdaya...........
Hanya menunggu harapan yang sirna.......
Menanti asa yang tak kunjung tiba.........
Membuat cerita berakhir nestapa......

Muak ku adalah goresan hati q.........
Derita ku tak ada habisnya......
Ku  nanti tiada bicara......
Aroganmu meronta........

Terdiam aku setengah mati.........
Kini ku tak berdaya..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar