Sabtu, 25 Mei 2013

Mungkin Takkan pernah kembali


Masa lalu yang selalu mengingatkan
Masalalu akan selalu menyentuh kita
Tak bisa mengisi kekosongan
Hanya air mata

Kau yang dulu disamping ku
Menghancurkan ku dari dalam
Aku tenggelam dalam senyum ku
Kau tidak mencintai bayang ku ketika hilang

Aku tak bisa membiyarkannya ketika hilang
Walupun aku melemparkan kata-kata itu padamu
Jika kau mau mencintaiku
Aku bisa percaya jika kau yang berdiri di hadapan ku

Masa lalu yang tiba-tiba datang
Sakit setiap kali kau menyentuh ku
Aku tak akan membiarkan kau meliahat aku menyerka air mata ini
Tak ada lagi yang tertawa didepan ku

Betapa aku berharap kita bisa bersama-sama menangis pada saat ini
Dari pada berpikir kembali tentang hal ini
Aku ingin lupakan semua ini
Dan aku akan simpan diruang kosong ini

Jagan mengejar yang sudah lama pergi berlalu
Jangan harapkan apa-apa lebih dari apa yang telalh lalu
Hari-hari yang tidak akan pernah kembali
Kau yang selalu ku  cintai

Sepenggal cerita 210807


Tidak ada komentar:

Posting Komentar