Sabtu, 25 Mei 2013

cinta


Kini seseorang telah datang dan mengharap cintaku.
Harus apa aku ??
Haruskah aku rasakan kepedihan yang pernahkurasakan ??
Kepedihan yang sama dan hingga kini tak bisaku lupa.

Aku sudah cukup menderita karena cinta.
Adakah cinta yang indah untukku ???
Aku inginada seseorang yang mengerti aku.
Namun aku takut ungtuk kecewa.

Cinta hanya indah diawal kurasa.
Cinta hanya diakhiri dengan kepedihan dan air mata.

Cinta itu apa sebenrnya ???
Aku tak tau apa itu cinta ???

Cinta bagiku hanya kepedihan.
Cinta bagiku hanya air mata.
Cinta bagiku hanya kesengsaraan.
Cinta bagiku hanya buang buang waktu.

Aku takut akan cinta.
Cinta membuatku takut.

Cinta begitu kejamkah kau hingga aku takut akan cinta ??
Tak adakah cinta yang indah dan abadi untukku ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar