Senin, 27 Mei 2013

Masih Tentang Kamu

Dari sorot matamu aku tahu kau kecewa dengan sikapku.
Kau pasti mengerti bahwa kita pernah bersama.
Kebersamaan itu takkan pernah ku lupa.
Karena aku pernah menyayangimu.
Kau pernah singgah dihatiku.
Kaupun thau kepedihan yang aku alami.
Bahkan kaupun menjadi saksi atas pedih dan tetesan air mataku.

Tapi seharusnya kaupun tahu bahwa aku memutuskan denganmu karena kau tak pernah berkata cinta.
Kau hanya diam dengan sikapmu.
Memeng kau selalu berbuat yang terbaik untukku.
Tapi aku butuh sebuah kata.
Perhatian darimu.
Kata yang bisa meyakinkan aku bahwa kau ingin memiliki diriku seutuhnya.

Maafkan aku.
Bukan aku jahat.
Tapi itu yang aku inginkan.
Takku dapatkan itu darimu.
Karena itulah sebuah keputusan telah ku buat.

Andai saja kau mengerti.
Pasti ini takkan terjadi.
Hati yang sama sama terluka.
Adalah akhir dari cinta ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar