Senin, 27 Mei 2013

ENDING OF MY STORY


Apa yang terjadi saat itu . .
Itu semua bikin aku SADAR akan satu hal sayang...
aku gak boleh ngarepin kamu lagii DISINI...
karena kamu juga gak pernah NGAREPIN aku ada lagi..

T_T

Makasih buat setahun lebih yang INDAH kemarin . .
Makasih buat semua KENANGAN yang uda kamu kasi buat aku..
Makasih karena kamu sudah menjadi seseorang yang  SANGAT BERARTI dalam hidup aku..
Makasih udah bikin aku bener-bener tahu  arti CINTA yang TULUS  . .
Makasih uda NGAJARIN aku banyak hal . .
Makasih uda bisa bikin aku bener bener KETAWA . .
Makasih uda bisa bener bener bikin aku NANGIS . .

T_T

Maaf kalo aku pernah NGECEWAIN kamu . .
Maaf  kalo aku GAK PERNAH BISA jadi yang kamu mau . .
Maaf  kalo aku selalu nyusahin kamu . .
Maaf  kalo aku selalu NUNGGU  kamu . .
Maaf  kalo aku gak pernah NGERTI kamu . .
Maaf  kalo aku uda BUAT kamu BENCI sama aku . .

T_T

Tapi yang harus kamu tahu . .
Semua yang aku lakuin semata semata rasa SAYANG aku yang TERLALU BESAR . .

T_T

Tapi aku janji mulai sekarang pelan pelan aku bakal ILANGIN semua perasaan  itu . .
karena itu yang kamu mau . .

T_T

Makasih buat semunya . ...........

I hope you can get happily life with her . .

T_T


Mei IS OVER 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar