Selasa, 28 Mei 2013

amarahku..


kenapa cinta kita tak bisa bebas seperti burung-burung terbang di angkasa,
kenapa cinta kita selalu terkurung dalam sangkar
tiadakah tempat untuk kita, agar kita bisa menari seperti gasing, yang berputarputar dengan sekencangkencangnya,

ingin sekali kuluapkan emosi batinku yang selalu tercekam oleh getirnya kehidupan,
kamu, kawanmu dan sekelilingmu adalah badai yang mencabik-cabik tubuhku,
kalian hanya bisa tertawa dengan jeritan darahku
tidakkah kalian tahu di batinku terkumpul gumpalan api yang berkobarkobar,

aku ingin menghantam kalian
aku ingin membungkam kalian

tapi,
ah, aku tak bisa
aku hanya sendiri

aku takkan bisa melawan kalian
bisa-bisa apiku padam terkalahkan
aku pun meredup sendiri dengan ketabahan
dan cintaku, berakhir dengan tangisan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar